Wellcome to my blog. Disini anda bisa menemukan beberapa sampling fotografi dan juga berbagai artikel

Senin, April 14, 2014

Penyembuhan Ajaib Melalui 'Bedah Psikis Spiritual' (HOAX & SCAM)




To the point,

Bedah Psikis (Psychic surgery) adalah proses penyembuhan spiritual dan magis yang melibatkan penciptaan sayatan hanya menggunakan tangan kosong, diikuti dengan penghapusan (pengambilan) materi patologis bagian yang sakit dari tubuh, dan kemudian penyembuhan spontan terhadap lubang sayatan.

Bedah Psikis juga diklaim sebagai prosedur ilmuan yang mampu menghapus (mengambil) bagian tubuh yang sakit atau 'bagian asing' (santet) dari tubuh dengan menggunakan tangan kosong, juga penyembuhan tubuh secara langsung. Meskipun prosedur ini telah digunakan sejak bertahun-tahun, terutama di negara-negara seperti Brazil dan Filipina, Bedah Psikis adalah HOAX dan ini adalah penipuan medis. Seperti yang ditunjukkan dalam video berikut :
http://www.youtube.com/watch?v=YPPHPoLC1GU

Para ahli bedah Psikis mengklaim untuk menyembuhkan orang dengan 'gerakan spiritual' mereka dan juga dikemukakan keyakinan bahwa 'orang mati bisa berkomunikasi dengan yang hidup'.

Selama proses operasi ajaib, mereka (para ahli bedah psikis) akan berakting seolah-olah mereka sedang Kerasukan (kesurupan) dari roh dewa, dokter yang sudah lama meninggal dunia, atau roh-roh lain mengalir melalui mereka dan membantu dalam proses penyembuhan pasien. Hahahaha konyol

Dengan darah yang mengalir keluar dari tubuh pasien, dan dokter bedah menghapus (mengambil) materi patologis dari tubuh. Semuanya rekaman dalam video di atas tampak begitu nyata, dan memaksa penonton untuk percaya bahwa penyembuhan melalui 'Bedah Psikis' adalah nyata.

Meskipun operasi psikis tampaknya menakjubkan dan luar biasa, fakta menunjukkan sebaliknya. James Randi, salah satu bapak sulap dunia yang juga seorang skeptis menjelaskan hal-hal seperti ini dalam bukunya pada tahun 1987 yang berjudul 'THE FAITH HEALER'. Disana dikatakan bahwa proses operasi (bedah) Psikis dan penyembuhan sebenarnya adalah Fraud (kecurangan dan penipuan).

Dia juga menjelaskan bahwa operasi Psikis hanyalah ilusi yang dilakukan 'secara diam-diam' menggunakan darah dan materi patologis lainnya (dari hewan) ke permukaan tubuh pasien dengan menggunakan 'teknik sulap'. Dalam video di bawah ini, Randi menunjukkan bagaimana operasi Psikis adalah ilusi palsu untuk menipu orang (yang biasa dilakukan oleh paranormal busuk) demi mengeruk keuntungan :

http://www.youtube.com/watch?v=sxMGxz6-oTs

Bahkan American Cancer Society, menyimpulkan bahwa praktisi 'bedah psikis' menggunakan Tekhnik Sulapp dan mengikutsertakan bagian tubuh hewan, selama prosedur mereka. Para praktisi ini juga lihai dalam hal meyakinkan pasien, bahwa penyakit yang diderita pasien telah dicabut secara rohani oleh penyembuh. Tes medis juga menegaskan bahwa penyembuhan psikis spiritual sebenarnya menggunakan darah hewan dan bagian tubuh lain dari hewan (misalnya hati ayam, usus ayam, dan lainnya).

Video di berikut sangat jelas menunjukkan bagaimana aksi Bedah Psikis palsu ini terjadi :

http://www.youtube.com/watch?v=5CLEzJiAjYM

Para penyembuh menggunakan trik untuk menciptakan ilusi operasi dan menipu pasien, semua ini untuk uang dan keuntungan dalam berbagai bentuk lain (tidak menutup kemungkinan harta yang anda sayangi).

Oleh karena itu, operasi Psikis adalah Hoax, di mana orang-orang 'praktisi bedah ajaib' atas nama 'penyembuh spiritual' telah mengeksploitasi 'keyakinan psikologis' dari orang-orang, baik kepada roh, tuhan dan dewa-dewa. Prosedur medis ini harus dihindari, juga karena dapat membahayakan hidup Anda.

Tetapi, jika anda (pembaca) masih tetap percaya, itu adalah hak anda. Kami tidak pernah memaksa anda untuk percaya pada setiap artikel kami, semua penilaian dan pendapat, kami serahkan pada anda sleuruhnya.

Khusus untuk anda yang berprofesi sebagai praktisi supranatural dan penyembuh spiritual, maaf jika artikel ini tidak berkenan di hati anda. Stop penipuan!

"SDM yang baik tidak akan mencelakai Bangsanya sendiri."

Sikapi dengan bijak. Semoga bermanfaat, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review